Friday 20 February 2015

Tips Cara Menghasilkan Uang Lewat Internet

Malam agan-agan sekalian, postingan kali ini saya tidak memberikan informasi seputar internet ssh atau inject, tapi saya akan memberikan informasi Tips Cara Menghasilkan / Mendapatkan Uang Lewat / Dari Internet. Sudah banyak para imers (Internet Marketers) diluar sana yang sukses hanya dari depan komputer / laptop, banyak ragam dan cara menghasilkan uang lewat internet contohnya seperti jualan online, pasang iklan di blog/ website, menjadi affiliate dari amazone, MLM online dan lain lain.

Topik menghasilkan uang lewat internet ini memang sudah banyak yang bahas, baik dari media online maupun dari seminar-seminar offline, tapi menurut saya masih saja tetap banyak yang mencari informasi tentang mendapatkan uang dari internet, tidak usah jauh-jauh teman-teman facebook atau twitter agan pasti banyak yang share tentang mendapatkan uang lewat internet ini.

Berikut saya berikan sedikit contoh tentang apa yang agan bisa lakukan untuk menghasilkan uang lewat internet :

1. Jualan Online
Agan bisa memulainya dari yang simple saja, menjadi reseller-reseller produk seperti reseller baju, sepatu, tas, jam tangan dll, melakukanya pun terbilang cukup mudah, agan tinggal mendaftar diproduk-produk yang menyediakan reseller.

2. Pasang Iklan di Blog/ Website
Metode inilah yang sedang booming di Internet, sudah banyak yang sukses dari metode pasang Iklan di blog/ website, iklan yang dimaksud adalah iklan google adsense, berita terakhir yang sedang booming yaitu berita Mas Dian yang upload bergepok-gepok uang hasil dari google adsense yang membuat para imers jadi pengen seperti mas dian, termasuk saya. Dipostingan selanjutnya saya akan posting tentang kisah sukses mas dian dari pekerja kantoran yang kemudian resign dari tempat kerja dan fokus didunia menghasilkan uang dari internet.

3. Menjadi Affliate dari Amazone
Metode yang satu ini juga banyak dilakukan oleh imers untuk menghasilkan uang dari internet, jadi agan yang ingin menjadi affliate dari amazon tinggal mendaftar di websitenya, kemudian tinggal promosiin barang amazon tersebut melalui website atau blog, apabila ada yang membeli barang yang dijual amazon dari link affliate kita, maka kita akan mendapat persenan dari barang yang di beli tersebut.

4. MLM online
Metode yang terakhir ini sangat populer sekali, dulu MLM hanya di kenal lewat offline, tapi tahun tahun belakangan ini dunia MLM juga sudah merambah ke online, tapi sayang, MLM ini sudah terkenal dengan image yang jelek, karena biasanya sistem MLM ini mendapatkan penghasilan dari member get member, tapi tidak sedikit juga yang sukses dari MLM ini.

Empat metode itulah yang sedang gencar atau booming dilakukan oleh para imers, jadi agan tinggal pilih saja ingin metode yang mana, tinggal sesuaiin aja dengan keinginan agan.

1 comment:

  1. Assalamu Alaikum wr-wb, perkenalkan nama saya ibu Sri Rahayu asal Surakarta, saya ingin mempublikasikan KISAH KESUKSESAN saya menjadi seorang PNS. saya ingin berbagi kesuksesan keseluruh pegawai honorer di instansi pemerintahan manapun, saya mengabdikan diri sebagai guru disebuah desa terpencil di daerah surakarta, dan disini daerah tempat mengajar hanya dialiri listrik tenaga surya, saya melakukan ini demi kepentingan anak murid saya yang ingin menggapai cita-cita, Sudah 9 tahun saya jadi tenaga honor belum diangkat jadi PNS Bahkan saya sudah 4 kali mengikuti ujian, dan membayar 70 jt namun hailnya nol uang pun tidak kembali bahkan saya sempat putus asah, pada suatu hari sekolah tempat saya mengajar mendapat tamu istimewa dari salah seorang pejabat tinggi dari kantor BKN pusat Jl. Letjen Sutoyo No. 12 Jakarta Timur karena saya sendiri mendapat penghargaan pengawai honorer teladan, disinilah awal perkenalan saya dengan beliau, dan secara kebetulan beliau menitipkan nomor hp pribadinya 0853-1144-2258 atas nama Drs Muh Tauhid SH.MSI beliaulah yang selama ini membantu perjalanan karir saya menjadi PEGAWAI NEGERI SIPIL, alhamdulillah berkat bantuan bapak Drs Muh Tauhid SH.MSI SK saya dan 2 teman saya tahun ini sudah keluar, bagi anda yang ingin seperti saya silahkan hubungi bapak Drs Muh Tauhid SH.MSI, siapa tau beliau bisa membantu anda

    ReplyDelete