Tuesday 17 February 2015

Tutorial Cara Penggunaan SSH dan Inject Bagi Pemula Untuk Internet Kencang & Gratis

Selamat siang agan-agan pecinta gretongan, postingan kali ini saya akan membahas tentang Tutorial Cara Menggunakan SSH dan Inject Bagi Pemula Untuk Internet Kencang & Gratis, sudah kita ketahui bahwa biaya yang diperlukan untuk membeli paket data internet lumayan menguras dompet ya, apalagi bagi para mahasiswa yang semakin banyak tugas di pertengahan semseter ini... Ok seperti biasa tidak usah panjang lebar basa basinya, langsung saja simak tutorial di bawah ini :

Tutorial yang ane contohin ini menggunakan Provider Telkomsel kartu AS Jawa Timur, kenapa ane pake kartu as jawa timur ??? karena selain kartu as jawa timur internetnya masih kena limit.

Alat tempur yang kudu disiapin :
1. Modem
2. Kartu AS Jatim > daftarin paket data 1000, caranya sms ketik data on 1000 kirim ke 3636
3. Bitvise seduh disini
4. Proxifier seduh disini
5. Inject seduh disini
6. Akun SSH seduh disini

Penggunaanya :
1. Install Modem, seting Apn : Internet , username & pass : kosongin aja kemudian konekin
2. Install alat tempur yang udah agan seduh tadi
3. Buka Injectnya pilih telkomsel 1 atau telkomsel 2 atau telkomsel 3, terserah aja, lalu klik start


4. Buka bitvise, seting seperti di bawah ini



ket :
1. klik proxy seting
2. isi proxy 127.0.0.1 port 8888, karena injectnya port 8888 (kalau pakai inject lain, di ganti aja port nya menurut inject yg mau agan pakai
3. isi host sama port ssh agan
4. isi user dan password ssh agan (kalau agan ambil dari ssh yang ane share, agan ga usah isi hos port user n pass, krna sudah include terisi semua
5. klik server
6. isi listen interface dan listen port
7. selanjutnya klik login di pojok kiri bawah pada bitvise, jika setingan benar semua seharusnya bitvise mau login, jika tidak bisa mungkin SSH yg susah expired atau inject yang sudah mati

5. buka proxifier, kemudian seting seperti dibawah ini :


ket :
pilih profile > proxy server isi sesuai gambar seperti di atas
addres 127.0.0.1 dan port 1080 di samakan dengan listen port yang ada di bitvise


ket :
pilih profile > proxification rule kemudian yang default arahin ke Proxy HTTPS 127.0.0.1 : 1080

selanjutnya klik Ok Ok...

selamat anda sudah bisa berinternetan menggunakan SSH...

kalo ada kendala atau gagal ngikutin tutor ane, silahkan tinggalkan komentar di bawah gan...

2 comments:

  1. Kapan kapan perlu dicoba nih gan, ane bookmark dulu dah :D

    ReplyDelete
  2. Assalamu Alaikum wr-wb, perkenalkan nama saya ibu Sri Rahayu asal Surakarta, saya ingin mempublikasikan KISAH KESUKSESAN saya menjadi seorang PNS. saya ingin berbagi kesuksesan keseluruh pegawai honorer di instansi pemerintahan manapun, saya mengabdikan diri sebagai guru disebuah desa terpencil di daerah surakarta, dan disini daerah tempat mengajar hanya dialiri listrik tenaga surya, saya melakukan ini demi kepentingan anak murid saya yang ingin menggapai cita-cita, Sudah 9 tahun saya jadi tenaga honor belum diangkat jadi PNS Bahkan saya sudah 4 kali mengikuti ujian, dan membayar 70 jt namun hailnya nol uang pun tidak kembali bahkan saya sempat putus asah, pada suatu hari sekolah tempat saya mengajar mendapat tamu istimewa dari salah seorang pejabat tinggi dari kantor BKN pusat Jl. Letjen Sutoyo No. 12 Jakarta Timur karena saya sendiri mendapat penghargaan pengawai honorer teladan, disinilah awal perkenalan saya dengan beliau, dan secara kebetulan beliau menitipkan nomor hp pribadinya 0853-1144-2258 atas nama Drs Muh Tauhid SH.MSI beliaulah yang selama ini membantu perjalanan karir saya menjadi PEGAWAI NEGERI SIPIL, alhamdulillah berkat bantuan bapak Drs Muh Tauhid SH.MSI SK saya dan 2 teman saya tahun ini sudah keluar, bagi anda yang ingin seperti saya silahkan hubungi bapak Drs Muh Tauhid SH.MSI, siapa tau beliau bisa membantu anda

    ReplyDelete