Wednesday 18 March 2015

Cara Build Isi Cakra Deva Abikara Tantra

Postingan kali ini saya akan share tentang cara seting isi build setting atau atur chakra deva abikara game tantra. Bagi penggila game tantra dan khususnya abikara pasti pengen sekali dong char nya sakti, jadi pas war di kruma bisa kill banyak char dewa lain. Langsung saja saya bagi tips nya, yang harus di pahami setiap player adalah, apabila kita ingin char kita damage nya sakit waktu hit lawan, maka di kurangin cakra heart nya, tapi jika ingin char nya gak gampang mati maka banyakin cakra heart nya biar darahnya tebel, tapi resikonya damage serangan kita ke lawan kecil.
Cara Build Isi Cakra Deva Abikara Tantra Game

Nah jika sudah paham statment di atas, maka player pecinta deva job abikara jika ingin damage sakit, maka cakra yang di banyakin adalah cakra sepirit (mental ) dan cakra nerve sedangkan cakra heart nya sedikit, tapi di akumulasikan juga, jika kebanyakan isi spirit maka saat jumpa acer pas war maka gampang mati, alias hanya di skill spirit doang sama acer bakal mati, maka sebaiknya di sesuaikan dengan darah.

misal begini :

HP kamu 8k , maka isilah spirit jangan sampai TP kamu melebihi 14k, karena TP 14k ini jika di skill spirit oleh acer akan tembus 7 K, jadi deva kamu ga mati, nah cakra selebihnya isi ke nerve. tapi untuk lebih pas nya kamu bisa coba-coba saja pake char kamu sendiri spiritnya, jadi biar pas itungan cakranya.

Isi banyak spirit / mental skill Api lebih sakit, sedangkan skill petir sedang

Isi banyak nerve skill petir lebih sakit, sedangkan skill api sedang

No comments:

Post a Comment