Saturday 7 February 2015

Cara Mengatasi Limit Telkomsel Terbaru 2015

Update mengatasi Telkomsel No Limit Inject Terbaru 2015 - Gimana kabarnya gan ? pada sehat kan ? kalau badan pasti pada sehat lah ya, yg ga sehat tuh Internetnya kan ? alias LIMIT... haha...

Langsung saja ke topik utama kita gan, disini ane mau share cara Internetan menggunakan kartu telkomsel biar wuzz gak kelimit, simak caranya di bawah ini gan :

1. Pakai kartu perdana AS jatim (supaya IP dapat 10.17x.xxx.xxx)
2. Yg ga punya AS Jatim Order aja gan, banyak yg jualan d forum (ane kagak jualan ya :D )
3. Wajib pake IP 10.17x.xxx.xxx
4. Pake Inject Sakti bisa download dibawah ini :

    Klik DISINI
    Listen Port : 8888

Cara pakenya gini :
1. Start Injectnya, bisa pilih Telkomsel 1, 2 atau 3 terserah aja, udah ane tes bisa semua
2. Buka SSH yang udah disiapin, seting Proxy Setting samain sama port inject yaitu 8888 terus klik login
3. Pasti pada belum bisa login kan ??? hehe tenang aja... memang gitu kok, langkah selanjutnya langsung konekin modemnya, nah tinggal tunggu aja, jika modem konek SSH nya juga konek berarti agan tampan hehe... tapi jika ga bisa, diskonek aja modemnya, trus konekin lagi... ulangi gitu terus sampe SSH juga konek, emg agak lama, ane aja sampe coba 5 kali diskonek baru deh tuh SSH bisa konek.

Oke sekian cara Mengatasi Telkomsel No Limit dengan Inject Terbaru 2015, jangan lupa bookmark gan, pantengin terus nih blog, kalo ada trik baru lagi bakal ane share...

Yang masih ada kendala silahkan tanya aja di kolom komentar, kalo ane lagi Online ntr ane jawab... 

Inget gan, TKP ane Sumatera

6 comments:

  1. @Ananda Bayu : Jos gan... udah konek ?

    ReplyDelete
  2. Assalamu Alaikum wr-wb, perkenalkan nama saya ibu Sri Rahayu asal Surakarta, saya ingin mempublikasikan KISAH KESUKSESAN saya menjadi seorang PNS. saya ingin berbagi kesuksesan keseluruh pegawai honorer di instansi pemerintahan manapun, saya mengabdikan diri sebagai guru disebuah desa terpencil di daerah surakarta, dan disini daerah tempat mengajar hanya dialiri listrik tenaga surya, saya melakukan ini demi kepentingan anak murid saya yang ingin menggapai cita-cita, Sudah 9 tahun saya jadi tenaga honor belum diangkat jadi PNS Bahkan saya sudah 4 kali mengikuti ujian, dan membayar 70 jt namun hailnya nol uang pun tidak kembali bahkan saya sempat putus asah, pada suatu hari sekolah tempat saya mengajar mendapat tamu istimewa dari salah seorang pejabat tinggi dari kantor BKN pusat Jl. Letjen Sutoyo No. 12 Jakarta Timur karena saya sendiri mendapat penghargaan pengawai honorer teladan, disinilah awal perkenalan saya dengan beliau, dan secara kebetulan beliau menitipkan nomor hp pribadinya 0853-1144-2258 atas nama Drs Muh Tauhid SH.MSI beliaulah yang selama ini membantu perjalanan karir saya menjadi PEGAWAI NEGERI SIPIL, alhamdulillah berkat bantuan bapak Drs Muh Tauhid SH.MSI SK saya dan 2 teman saya tahun ini sudah keluar, bagi anda yang ingin seperti saya silahkan hubungi bapak Drs Muh Tauhid SH.MSI, siapa tau beliau bisa membantu anda

    ReplyDelete