Wednesday 18 March 2015

Cara Memasang Iklan Google Adsense Youtube di Blog Blogger

Cara Pasang Iklan Google Adsense Youtube di Blog Blogger - Setelah beberapa minggu tidak posting akhirnya saya posting lagi... Sesuai dengan judul postingan kali ini tentang banyaknya pertanyaan teman - teman dan searching di google atau di forum yang menanyakan, cara memasang iklan google adsense youtube di blog blogger atau cara pasang iklan google adsense youtube di blog blogger. Nah disini jawabanya adalah "BISA" tapi itu untuk akun google adsense youtube yang membuatnya  sebelum maret 2014, dan untuk akun google adsense youtube yang di buat setelah maret 2014 maka "TIDAK BISA" dipasang di blog (blogger).

Cara Memasang Iklan Google Adsense Youtube di Blog Blogger


Sumber diatas saya dapat dari ubek - ubek mbah google dan forum - forum yang membahas tentang google adsense, soalnya saya dulu juga seperti teman - teman, pengen pasang google adsense saya di blog mitranya google seperti blogger.

Sekian dulu pembahasan mengenai pasang google adsense youtube di blogger, jika ada info terbaru mengenai adsense yang menyenangkan bagi para pembaca, maka akan saya share di blog ini, silahkan sering - sering mampir ke blog ini supaya tau jika ada updatean terbaru tentang adsense.

20 comments:

  1. Pantesan sekarang daftar adsense via youtube cepet approve

    ReplyDelete
  2. ampun aaah, baru tau sekarang...pantesan iklan google youtube ane gak muncul-muncul d blogger.tks infonya gan

    ReplyDelete
  3. Trus... Gimana solusinya buat yang sudah mendaftar adsense lewat Youtube agar bisa ditampilakan di blogger...?

    ReplyDelete
  4. pantesan blog ane dipasangin adsense ( yang daftar dari youtube ) malah blank alias kosong plong warna putih >_< :v

    ReplyDelete
  5. blm ada solusinya gan supaya google adsense youtube bisa di pasang di blog... hehe

    ReplyDelete
  6. haduh pantesan aja ya iklan yang saya pasang gak muncul-muncul

    ReplyDelete
  7. wado, baru tau saya, sayang sekali ya...
    akun youtube saya dibuat tahun 2013, tapi baru daftar di adsense 2015, bisa tidak ya...

    ReplyDelete
  8. yaaah kebijakan om google menyakitkan :(

    ReplyDelete
  9. susah bener , blog di adsensekan ?
    padahal yutub bru ane buat udah viewernya lumayan. kalo di hubungkan ke blog kan jd lebih mantabb?? ADA SOLUSI LAIN GAK ?

    ReplyDelete
  10. susah bener , blog di adsensekan ?
    padahal yutub bru ane buat udah viewernya lumayan. kalo di hubungkan ke blog kan jd lebih mantabb?? ADA SOLUSI LAIN GAK ?

    ReplyDelete
  11. waduh.. pantesan. saat q mau daftarkan blog ku pake adsense yang sudah terdaftar youtube muncul pesan. iklan hanya akan tampil di youtube.. kira2 gitu, soalnya pesannya pake inggris.

    ReplyDelete
  12. pantes ane gk bisa nongol iklannya,biar bisa nampil iklannya harus di upgrade ya gan

    ReplyDelete
  13. Thank Information nya...Nice

    ReplyDelete
  14. apakah sekarang sudah bisa dipasang diblog gan ?

    ReplyDelete
  15. Tapi ane daftar sebelum bulan dan tahun yg di tentuin tetep GA tampil iklannya gan.

    ReplyDelete
  16. Upgrade adsense bisa gan . jika akun adsense yT mau d pasang ya pake blog atau web domain TLD

    ReplyDelete
  17. wah nyimak gan masih butuh arahan ini mohon di bantu

    ReplyDelete
  18. haduch gitu yach, susahnya belajar blog dari dulu buat lolos adsense dan syarat blog untuk adsense saat ini harus usia 6bln itu yang saya tau, dan adsense untuk tld punya organik search, organik search berpengaruh penting karena advertise membutuhkan yang melihat dan kriteria google itu sendiri harus dari organik seacrh...
    haduch berjuang terus...
    salam
    22 November 2016

    ReplyDelete