Friday 27 February 2015

Tips Daftar dan Upgrade Akun Google Adsense Dari Mas Dian Februari 2015

Tips Triks Cara Bermain / Tutorial Daftar dan Upgrade Akun Google Adsense Non Hosted Versi Mas Dian Februari 2015 - Seperti judul yang tertera disini saya mau bagi tips daftar adsense ala mas dian, kalo yg belum tau mas dian silahkan googling aja ketik mas dian... hehe...

ok langsung saja...

Tips Daftar dan Upgrade Google Adsense Versi Mas Dian Februari 2015


tips buat temen2 nih yg gagal upgrade akun ...ini cara saya :
1. Page Wajib : Home - Disclaimer - About Us - Privacy Policy - Contact - Sitemaps - Terms Of Service
2. Widget Wajib : Labels - Popular Post - Blog Archie - About Me
3.  Template Sesederhana mungkin asal Jelas (rekomendasi template yang di sediakan blogger - saya pake Jendela Gambar)
4.  Nice Jelas atau 1 Niche (bukan gado")
5.  Artikel CoPas nggak masalah asal menyertakan sumbernya (rekomendasi dari Enzine Articles)
6.  Artikel 13 Cukup (update 1 artikel perhari)
7.  Blog terdaftar Google Web Master dan Google Analystic
8.  Umur Blog Tidak Penting juga asal sudah ada 13 artikel atau lebih dan sudah terindex sepenuhnya
9.  Visitor tidak penting asal full index web master (visitor saya sama sekali tidak ada)
10.  Backlink Tidak Penting kalau hanya untuk pengajuan upgrade

Yah itu lah diatas tadi tips trik cara ataupun tutorial yang di berikan mastah adsense alias mas dian, yang sekarang facebooknya ganti nama menjadi Masdian Dian Tegal.

Bagi teman-teman yagn gagal atau di tolak-tolak melulu sama google buat daftar adsense boleh di coba ataupun di terapkan deh tips yang di atas ini.

10 comments:

  1. Replies
    1. thanks gan sudah mampir, btw blog agan ga bisa ane kirim koment.. :D
      setingan koment blm di aktifin ya gan ? :D

      Delete
  2. sangat membantu gan......nitip gan
    http://jualparabola89.blogspot.com/?m=1

    ReplyDelete
  3. Terimakasih bangettt sangat bermanfaat, karena sudah berkali2 ane ditolak GA, semoga sekarang berhasil. Aamiin

    ReplyDelete
  4. Mas Dian, blogger yang sangat menginspirasi^

    ReplyDelete
  5. mantap gan..ane udah 2 kali gagal.

    ReplyDelete
  6. pantesan punya ane iklannya gak muncul di blogger, tks infonya gan

    ReplyDelete
  7. Info yang sangat bermanfaat :-)

    ReplyDelete
  8. cukup bermanfaat bagi kita semua terimakasih

    ReplyDelete