Friday 20 February 2015

Kisah Sukses Mas Dian Lewat Google Adsense Menghasilkan Milyaran Rupiah

Siang agan-agan sekalian, postingan kali ini saya akan menceritakan kisah suksesnya mas dian. Siapa sih mas dian itu ??? Mas dian itu adalah Imers (Internet Marketers) kata lainnya yang mudah dicerna oleh orang awam adalah pebisnis online. Nama mas dian melejit semenjak akun facebook mas dian upload bergepok2 uang 50 dan 100 rb an diatas meja yang disandingkan dengan layar komputer yang menampilkan facebooknya mas dian.

Kisah Sukses Mas Dian Lewat Google Adsense Menghasilkan Milyaran Rupiah

Kisah Sukses Mas Dian Lewat Google Adsense Menghasilkan Milyaran Rupiah

Ya benar... poto diatas adalah poto yang membuat nama Mas Dian melejit, poto uploadan uang bergepok2 yang tafsiran di perkirakan 5 sampai 10 Milyar banyaknya.

Mas Dian kenal dengan Google Adsense ini pertengahan 2013 statusnya sebagai pekerja kantoran perusahaan di jakarta, kemudian mulai di tekuni dengan serius awal tahun 2014 statusnya juga masih kerja, dan kemudian di bulan desember 2014 resign, artinya setahun menekuni Google Adsense Mas Dian berani resign dari kantor tempat dia bekerja. Jika kita pikir-pikir lagi mas Dian ini terlalu berani ambil resiko padahal baru 1 tahun menekuni Google Adsense, tetapi ternyata resign dari kantor mas dian ini sudah ada penguatnya, yaitu bukti bahwa mas Dian sudah melakukan pencairan duit yang di tafsir sekitar 5 sampai 10 milyar dari google adsense yang di upload di facebook tanggal 25 Januari 2015.

Begitulah cerita kisah sukses mas dian di dunia online... o iya ada yang ketinggalan, itu foto yang di upload murni penghasilan dari google adsense, belum di campur dengan penghasilan lain, seperti bermain forex trading dan publisher-publisher iklan lain. Jadi bisa kita bayangkan banyaknya penghasilan yang bisa didapat dengan bisnis online ini. Mas dian hanya butuh waktu sekitar 1,5 tahun untuk menghasilkan milyaran uang dari internet, bagaimanakah dengan anda ??? apakah ada yang tertarik untuk mengikuti jejak mas dian ? Pasti tertarik dong, ane sendiri juga tertarik... hahaha...

Tambahan nih Alat tempurnya mas Dian, berupa Komputer yang bahkan Casingnya saja tidak ada.

Kisah Sukses Mas Dian Lewat Google Adsense Menghasilkan Milyaran Rupiah

Jika ada yang ingin melihat facebook mas dian, langsung saja kesini https://www.facebook.com/elfatih1924?fref=ts

13 comments:

  1. Semoga bisa seperti mas dian :D

    ReplyDelete
  2. @Aries : yg semangat ngeblog nya gan, biar bisa kaya mas dian... hehe...

    ReplyDelete
  3. Penuh dngn inspirasi gan.. Mohon bimbingannya jg ya. Sy pemula yg mencoba belajar menulis di http://anwarizone.blogspot.com , silakan mampir juga. Terimakasih infonya

    ReplyDelete
  4. wow...
    nama blog mas dian aba bro?

    ReplyDelete
  5. Hidup itu harus luar biasa, harus beda dari yang lainnya, harus melakukan yang lebih, karena kalau hanya hidup saja, binatang juga bisa.. ayo, kita semua pasti bisa sukses!

    ReplyDelete
  6. Assalamu Alaikum wr-wb, perkenalkan nama saya ibu Sri Rahayu asal Surakarta, saya ingin mempublikasikan KISAH KESUKSESAN saya menjadi seorang PNS. saya ingin berbagi kesuksesan keseluruh pegawai honorer di instansi pemerintahan manapun, saya mengabdikan diri sebagai guru disebuah desa terpencil di daerah surakarta, dan disini daerah tempat mengajar hanya dialiri listrik tenaga surya, saya melakukan ini demi kepentingan anak murid saya yang ingin menggapai cita-cita, Sudah 9 tahun saya jadi tenaga honor belum diangkat jadi PNS Bahkan saya sudah 4 kali mengikuti ujian, dan membayar 70 jt namun hailnya nol uang pun tidak kembali bahkan saya sempat putus asah, pada suatu hari sekolah tempat saya mengajar mendapat tamu istimewa dari salah seorang pejabat tinggi dari kantor BKN pusat Jl. Letjen Sutoyo No. 12 Jakarta Timur karena saya sendiri mendapat penghargaan pengawai honorer teladan, disinilah awal perkenalan saya dengan beliau, dan secara kebetulan beliau menitipkan nomor hp pribadinya 0853-1144-2258 atas nama Drs Muh Tauhid SH.MSI beliaulah yang selama ini membantu perjalanan karir saya menjadi PEGAWAI NEGERI SIPIL, alhamdulillah berkat bantuan bapak Drs Muh Tauhid SH.MSI SK saya dan 2 teman saya tahun ini sudah keluar, bagi anda yang ingin seperti saya silahkan hubungi bapak Drs Muh Tauhid SH.MSI, siapa tau beliau bisa membantu anda

    ReplyDelete
  7. Bismillah. Sangat menginspirasiku

    ReplyDelete
  8. sukses untuk mas dian pembisnis online, jangan lupa sama yang dibawah

    http://www.maxisbola.com/NewIndex.aspx

    ReplyDelete
  9. buruan gabung dan dapatkan bonus lebaranya KLIK DI SINI AJA

    ReplyDelete
  10. sangat menginspirasi cerita mas dian

    ReplyDelete